Beckham Siap Habis-habisan

14.53 by
David BeckhamPertemuan Manchester United melawan AC Milan pada laga 16 besar Liga Champions di San Siro dini hari nanti, juga akan menjadi pertemuan antara David Beckham dengan mantan klubnya tersebut. Becks menyatakan siap mengerahkan semua kemampuannya untuk mengalahkan Setan Merah.

Itulah yang disebutkan pelatih Leonardo mengenai kondisi David Beckham jelang laga krusial Rossoneri ini. Leo terlihat tengah menikmati perbicangannya dengan Beckham di pusat latihan Milanello.

"Penampilan David malam nanti adalah termasuk dalam catatan sejarah pertemuan Milan dan Manchester United. Apapun hasilnya nanti akan sangat penting buat kedua tim. Saya sempat bertanya kepadanya saat pertama kali tiba di sini. Saya sangat terkesan sebab dia adalah bagian dari filosofi Milan,” jelas Leonardo seperti dilansir The Sun.

Beckham tidak ingin gagal pada laga leg pertama ini agar mendapat kemudahan pada leg kedua di Old Trafford, dua pekan kedepan.

"Saya akan melakukan semuanya untuk bisa mengalahkan Manchester United. Sangat menyenangkan bila melihat mereka kalah. United adalah tim bagus dan kami butuh dari sekadar hebat untuk mengalahkan mereka," jelas Beckham.

Mantan pemain Real Madrid ini meminta rekan-rekannya untuk tidak melakukan kesalahan melawan tim besutan Sir Alex Ferguson. “Yang terpenting melawan tim seperti United adalah kepercayaan diri. Kami tidak boleh melakukan kesalahan yang bisa menguntungkan mereka,” lanjut Becks.

Suami dari Victoria Adams ini tidak menutup diri dari perasaan emosional yang akan dirasakannya melawan klub yang sudah membesarkan namanya. Ini adalah pertemuan pertama dengan United sejak tujuh tahun lalu.

0 komentar: