Qory Sandioriva Mengaku Tidak Kenal dengan Mr R

17.28 by
Pria tua berinisial R kabarnya telah membuat Qory Sandioriva membangkang kepada orangtuanya. Namun saat dikonfirmasi, Putri Indonesia 2009 itu malah membantahnya.

“Inisial R saya kurang tahu. Siapa dia,” tukasnya kepada wartawan usai melepas rombongan mudik bersama PT Mustika Ratu, di Ciracas, Jakarta Timur.

Qory menegaskan cerita tentang dirinya yang telah dikemukakan ibundanya, Fariawati, adalah kekhawatiran dan kerinduan seorang ibu yang jarang bertemu anaknya.

Diakuinya, selama bertugas sebagai Putri Indonesia 2009 dalam setahun ini, Qory memang tidak tinggal bersama orangtuanya.

Dia berjanji akan menyelesaikan masalah tersebut dengan orangtuaya sendiri. “Masalah itu akan saya selesaikan dengan orangtua saya sendiri,” tegasnya.

Pihak Yayasan Puteri Indonesia (YPI) tidak akan memutus kontrak dengan Qory, apalagi terkait dengan masalah dengan orangtua. Tugas Qory sebagai Putri Indonesia sendiri akan berakhir pada 8 Oktober mendatang, setelah Putri Indonesia 2010 terpilih.

Sebelumnya, ibunya Fariawati menyebutkan Mr R adalah pria berusia 65 tahun, berbadan kurus, kecil, rambut ikal, memakai kalung, dan gelang. Tinggal di Jakarta, asal Kalimantan, suku Dayak. Profesinya paranormal, nonmuslim, menganut animisme.

Sejak mengenal Mr R, Qory sering meletakkan benda-benda aneh di kamarnya. Dari situlah orangtuanya menduga Qory telah dipengaruhi ilmu hitam.

0 komentar: