Usai Century, Hatta Rehat di Yogya

11.41 by
Hatta RajasaPansus Century sangat menguras tenaga dan pikiran DPR dan pemerintah. Ketua Umum PAN Hatta Rajasa pun memilih berakhir pekan di Yogyakarta dengan bereuni bersama para alumni ITB.

Ikatan Alumni ITB (IA ITB) mengadakan Rakernas tahunan pada Jumat (5/3/2010) di Hotel Inna Garuda Yogyakarta. Hatta selaku Ketum IA ITB akan membuka dan berbicara dalam rakernas ini.

"Beliau sudah konfirm untuk membuka Rakernas," kata Sekjen IA ITB Freddy P Zen di Hotel Inna Garuda, Jl Malioboro, Yogyakarta, seperti rilis dari panitia Rakerns IA ITB.

Menurut Freddy, rakernas ini adalah acara tahunan yang digelar IA ITB setiap Maret. Rakernas bukan disengaja untuk Hatta tetirah usai keputusan DPR soal Century.

"Semua juga refreshing di sini, tapi ini bukan karena Century," kata Freddy tertawa.

Menurut Freddy, selain Hatta, para alumni ITB lain juga akan hadir antara lain Wakil Menteri PU Hermanto Dardak, Dirut PT Telkom Rinaldi Firmansyah, dan Rektor ITB Prof Dr Akhmaloka.

Dalam rakernas ini, IA ITB akan memberikan dana hibah riset Rp1,25 miliar kepada ITB. Dana ini sumbangan para alumni untuk menggenjot riset-riset berkualitas di kampus Ganesha itu.

Rakernas IA ITB mengambil tema "Pembaruan Tata Ruang dan Pariwisata untuk Peningkatan Kualitas Hidup di Daerah." Rakernas diikuti sekira 200 alumni ITB dari seluruh Indonesia dan luar negeri.

0 komentar: