Tiger Woods Minta Maaf Kepada Publik

17.58 by
Pegolf profesional Tiger Woods akhirnya meminta maaf kepada publik secara terbuka, pagi waktu Amerika Serikat.

Woods meminta maaf atas sikapnya yang tidak bertanggung jawab dan sikap egoisnya yang membuat pernikahan dan karirnya hancur secara bersamaan. Dalam permintaan maaf yang juga dipublikasikan di situs resmi tigerwoods.com, mengungkapkan permintaan maaf kepada istrinya Elin Nordegren dan anaknya, serta kolega dan para fansnya.

"Kepada siapapun, khususnya teman-teman saya, sikap saya telah membuat kekecewaan secara personal. Kepada mereka yang bekerja dengan saya, saya telah membuat Anda semua terpukul secara pribadi dan profesional. Sikap saya juga menyebabkan kekhawatiran kepada para partner bisnis saya," ujar Woods.

Woods juga mengaku jika dia berselingkuh dan berbuat curang. Dia pun merasa pantas untuk diabaikan karena sikap yang dia lakukan selama ini.

"Saya tahu tindakan saya salah, tetapi saya mengakuinya bahwa itu tidak wajar. Saya tidak pernah berpikir tentang siapa saja yang saya sakiti," tandasnya.

Meski sulit mengakuinya, namun Woods menceritakan jika selama 45 hari dia menjalani terapi untuk menghadapi masalahnya. "Saya punya waktu yang panjang untuk itu, tapi saya telah mengambil langkah pertama untuk kembali ke jalan yang benar," kata dia.

Woods menyadari banyak orang yang mempertanyakan apa yang terjadi antara dia dan Elin. Namun Woods enggan menjelaskan secara detil apa yang terjadi, karena menurutnya masalah antara dia dan Elin adalah urusan rumah tangga antara suami dan istri.

Selama menjalani terapi sejak terungkapnya skandal tidur dengan 14 perempuan, Tiger Woods pun menjalani kehidupan pribadi untuk memperbaiki hubungan dengan istri dan anaknya.

"Apapun kesalahan yang saya perbuat, demi kedamaian keluarga saya, tolong, jauhkan istri dan anak-anak saya," imbau Woods.

0 komentar: