Resepsi Sederhana, DJ Riri Tak Undang Mantan Istri

14.57 by
DJ RiriSepekan setelah pernikahanya, DJ Riri dan istrinya, Ola Harika menggelar acara resepsi yang tak biasa. Riri mengaku tak mengundang mantan istrinya, Alice Norin.

“Kita enggak mau ada resepsi seperti biasanya. Pekan depan baru untuk teman-teman,” ujarnya ditemui di Barcode Kemang, Jakarta Selatan.

DJ Riri dan Ola sengaja menggelar acara yang bertemakan kumpul keluarga. Keduanya menginginkan keakraban dengan acara yang sederhana.

“Kita enggak mau ada pelaminan resmi. Kita ingin bisa mengobrol-ngobrol sama keluarga,” kata Riri.

Resepsi yang dirayakan tepat di Hari Kasih Sayang bukanlah disengaja. Menurutnya, hari Minggu adalah santai dan bisa dijadikan acara kumpul keluarga.

“Kita memang ambil Minggu supaya keluarga dari Medan bisa kumpul. Enggak megah, konsepnya Minggu santai,” paparnya.

Disinggung kehadiran mantan istrinya, Riri ragu mengatakan akan mengundang atau tidak. “Kayaknya enggak ya,” jawabnya singkat.

Pernikahan Riri dan Ola digelar pada 7 Februari 2010 di Masjid Raya Medan, Sumatera Utara. Sejak awal, Riri memacari Ola untuk segera dipinang menjadi istri.

Berbeda dengan mantan istrinya, Ola tidak tertarik belajar menjadi disc jockey. “Enggaklah, jadi ibu rumah tangga saja,” imbuh Ola.

Mereka berharap pernikahan ini bisa langgeng hingga tua. “Semoga jadi keluarga yang sakinan sampai kakek nenek,” keduanya berdoa.

0 komentar: