Bahagia di Hari Valentine

14.53 by
Virnie IsmailMomentum valentine sepertinya tak mau dilewatkan begitu saja oleh selebritis kita. Beberapa artis memanfaatkan hari kasih sayang itu untuk menggelar momen yang spesial.

Hari valentine yang jatuh hari minggu kemarin menjadi hari yang istimewa buat Dian Sastrowardoyo. Artis cantik ini resmi dilamar oleh Indraguna Sutowo di rumahnya di kawasan Bangka, Jakarta Selatan.

Keluarga dekat keduanya tampak mengikuti prosesi lamaran tapak sirih ala Sumatera Selatan. Sebanyak 21 nampan serah-serahan dibawa oleh keluarga Indraguna, diantaranya berisi dodol, sirih dan wajik.

Selain Dian Sastro, artis Virnie Ismail juga memanfaatkan hari valentine untuk melepas masa lajangnya. Bintang Extravaganza itu resmi dinikahi pacarnya Ferry Indra Yudha pada Sabtu pagi, (13/2/2010), di Balai Kartini, Jalan Gatot Soebroto, Jakarta Selatan.

Pasangan Rio Febrian dan Sabria Kono juga tak mau ketinggalan memanfaatkan momentum hari kasih sayang dengan menggelar resepsi pernikahan. Mereka telah resmi menikah pada tanggal 3 Februari 2010 di Bangkok.

Hal yang sama dilakukan oleh DJ Riri dan istri barunya, Ola Harika. Bahkan mantan suami Alice Norin ini membuat dua kali pesta yakni pada 14 dan 21 Februari 2010. Keduanya digelar di klub malam. Akad nikah telah dilakukan keduanya di Medan pada 8 Februari lalu.

0 komentar: