Luna Maya Ogah Nikah Siri

14.08 by
Luna MayaIsu nikah siri menjadi perbincangan karena saat ini tengah digodok RUU Nikah Siri yang akan mempidanakan pelakunya. Luna Maya menolak dinikah siri. Kelak, pacar Ariel ini ingin menikah resmi.

"Kalau saya nikah, maunya yang resmi, yang sah," ucap Luna di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Penyanyi Suara (Ku Berharap) itu tak ingin menikah di bawah tangan karena mempertimbangkan banyak faktor.

Baginya, menikah bukan hanya menjadi urusan kedua mempelai. Tapi juga menyangkut keluarga besar dan masyarakat di lingkungan sekitar tempatnya tinggal.

Aktris yang memulai debut akting di film 30 Hari Mencari Cinta itu berharap, pemerintah lebih memperhatikan hak perempuan dalam lembaga pernikahan.

"Kepada pemerintah, karena ini menyangkut masalah kehidupan dan hak perempuan, kalau nanti dibuatkan undang-undang (UU) harus yang serius. Bukan UU yang sesaat. Harus bisa melindungi hak perempuan. UU itu harus mateng, yang awet dan tidak mudah dipatahkan. Maksudnya, tidak mudah diubah," bebernya.

Luna sendiri belum memperlihatkan tanda-tanda akan menikah dengan Ariel. Sejak memaki infotainment di Twitter, beberapa waktu lalu, Luna sepi dari pemberitaan. Termasuk soal kehidupan asmara dengan duda satu anak itu.

0 komentar: