Lamaran, Helmy Yahya Meneteskan Air Mata

14.36 by
Helmy YahyaSetiap kali menahkodai acara di layar televisi, Helmy Yahya terlihat sebagai sosok pria yang tegar. Namun saat melamar Febriyani Sofyan, Helmy Yahya meneteskan air mata. Apa pasal?
Tampaknya, Helmy Yahya tak kuasa menahan rasa bahagia bisa melepas status duda. Helmy akan menikahi eks mahasiswi yang pernah diajarnya di Perbanas Jakarta.

Gimana perasaan Mas Helmy Yahya? ”Ah, mau tahu aja elo,” celetuk Helmy, usai melamar Febri di Jalan Hidup Baru, Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Malam itu, Helmy didampingi kakak kandungnya Tantowi Yahya. Kehadiran Tantowi sekaligus menggantikan posisi ayahandanya yang sudah meninggal pada 12 Desember 1982 silam. Termasuk ibundanya yang meninggal karena sakit pada 2003.

”Kita bersaudara sebanyak 10 orang, tapi lima orang telah meninggal waktu bayi. Saya anak keempat dan Helmy Yahya anak kelima,” cerita Tantowi.

Saat acara lamaran berlangsung, Febri sempat menanyakan perihal keputusan Helmy menikahinya. ”Kenapa memilih saya Mas Helmy?” kata Febri, tersenyum simpul.

”Karena memang tidak ada pilihan lagi. Kamu mau kan sama saya,” desak Helmy.

Secara spontan, Febri langsung mengangguk. ”Saya menerima pinangan Mas Helmy,” sahut Febri yang membuat Helmy Yahya tersenyum bahagia.

Rencananya, prosesi akad nikah Helmy dan Febri berlangsung di kediaman mempelai wanita di Jalan Hidup Baru, Radio Dalam, Jakarta Selatan, pukul 09.00 WIB. Setelah itu, mereka berdua akan membagi kebahagiaan bersama keluarga, sahabat, dan relasi kerja dengan menggelar resepsi pernikahan di Hotel Crown Plaza, Jalan Gatot Soebroto, Jakarta.

Untuk acara akad dan resepsi, mereka akan tampil menarik dengan balutan busana Anne Avantie dan Aming Brutus. Duo perancang ini sudah menjadi langganan tetap para selebriti lokal yang melangsungkan pernikahan.

0 komentar: