Darius & Donna Agnesia Raih 'The Best Look for Couples'

08.38 by
Penata rambut Johnny Andrean kembali menggelar ajang bergengsi ”Johnny Andrean Award” 2010. Uniknya, ajang yang kini memasuki tahun keenam ini secara khusus memberikan penghargaan kepada pasangan suami istri yang memiliki penampilan terbaik.

Peraih penghargaan tersebut diberikan kepada Donna Agnesia dan Darius Sinathrya. Mereka berdua mendapat piala khusus untuk kategori “The Best Look for Couples”.

Penghargaan lain yang menjadi unggulan di tahun ini adalah kategori “Lifetime Achievement”. Penghargaan ini diberikan kepada Rima Melati yang telah eksis di dunia hiburan Indonesia dengan mempertahankan karakter keunikan dan citra diri berpenampilan dalam perkembangan dunia kecantikan. Istri dari aktor senior Frans Tumbuan ini mampu menjadi panutan bagi masyarakat yang mengidolakan.

“Terima kasih Tuhan. Terima kasih, terima kasih, terima kasih. Saya sudah kenal lama dengan Johnny dan Tina. Saya bangga pada kalian. Tapi, kalian pilih saya KKN kali ya,” canda Rima Melati begitu bahagia menerima penghargaan kategori ”Lifetime Achievement”.

Sebelum meninggalkan panggung, Rima pun berpesan kepada para aktris muda untuk senantiasa mempertahankan kecantikan hingga lanjut usia.

Selain kategori “Lifetime Achievement”, ajang Johnny Andrean Award 2010 juga memberikan penghargaan untuk kategori “The Best Appeariance for Female Public Figure” kepada Fitria Yusuf.

“Penampilan dianggap sebagai hal penting bagi para insan seni. Bahkan, beberapa di antaranya banyak ditiru masyarakat umum dan menjadikannya trensetter. Tahun ini, Johnny Andrean bersama tim juri memberikan penilaian bagi para insan seni yang memiliki keunikan karakter dan citra diri dalam berpenampilan selama 1 tahun terakhir,” tutur Johnny kepada okezone usai acara di Assembly Hall, Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta.

Untuk mendapatkan nama-nama peraih penghargaan tersebut, tim Johnny Andrean pun melibatkan juri-juri yang pakar di bidangnya. Juri pilihan tersebut antara lain Stella Risa (desainer), Dhanny Dahlan (model senior), Gusnaldi (make up artist), dan Nurulita Maulana (fotografer).

Mengusung tema "Culture Grandeur” perhelatan akbar di dunia kecantikan kali ini pun terlihat meriah dengan partisipasi dari para public figure sebagai pengisi acara, seperti Dewi Sandra, Mahadewi, Vidi Aldiano, Sarah Sechan, dan Iwet Ramadhan.

Berikut ini nama-nama peraih penghargaan ”Johnny Andrean Award” 2010:

The Best Hair Do for Actress
Bunga Citra Lestari

The Best Hair Do for Actor
Vino G Bastian

The Best Hair Do for Male Singer
Nazril Irham (Ariel)

The Best Hair Do for Female Presenter
Deasy Noviyanti

The Best Hair Do for Male Presenter
Tommy Tjokro

The Best Make Up for Actress
Ola Ramlan

The Best Make Up for Female Singer
Dewi Sandra

The Best Make Up for Female Presenter
Cut Tari

The Best Performance Female Group/Band/Duo
Mahadewi

The Best Appearance for Female Public Figure
Fitria Yusuf

The Best Look for Couples
Donna Agnesia dan Darius Sinathrya

Lifestime Achievement
Rima Melati

Aktris favorit pilihan pembaca Femina
Agnes Monica

0 komentar: