WNA Jatuh di Apartemen Waterplace Polisi: Korban Berpesta dengan Teman-temannya

15.26 by
WNA Jatuh di Apartemen Waterplace Sebelum tewas jatuh dari lantai 25 Apartemen Waterplace, Wiyung, Surabaya, WNA asal Australia, Luke Thomas Devine (24) menghadiri pesta bersama pacarnya, Tabitha (23) sekitar pukul 22.00 WIB, Kamis (25/2/2010) malam.

Pria yang juga menjadi guru bahasa Inggris di EF Surabaya ini pun ikut minum-minuman keras bersama 5 teman prianya. Setelah itu korban dan pacarnya kembali menghadiri pesta di sebuah cafe di Jalan Sumatera.

"Dari keterangan pacarnya, korban minum-minuman keras di sebuah pesta di dua tempat. Setelah itu korban pulang dini hari dengan kondisi mabuk berat," kata Kasat Reskrim Polwiltabes Surabaya, AKBP Anom Wibowo.

Selain pacar korban, kata Anom, kondisi mabuk berat juga diakui satpam apartemen. Saat itu tubuh korban diketahui satpam sudah di bawah pengaruh miras. Korban dan pacarnya pun naik ke lantai 25 menuju kamarnya, E-25/17.

"Tiba-tiba dalam kondisi mabuk berat, emosional korban tidak stabil dan berlari masuk ke kamar. Setelah dicari pacarnya, korban sudah tidak ada di kamar. Setelah diketahui jendelanya terbuka barulah diketahui jika korban sudah jatuh di kubah lantai 1," terang Anom panjang lebar.

Meski begitu untuk mengetahui kepastian penyebab korban tewas, jenazah dibawa ke RSU dr Soetomo Surabaya. Akibat jatuh dari lantai 25, korban mengalami luka patah di bagian tulang pinggul, lengan kiri patah dan beberapa luka lecet di tubuhnya akibat jatuh.

0 komentar: