Staf Khusus Presiden akan Temui Amien di Jakarta

15.15 by
Staf Khusus Presiden akan Temui Amien di JakartaDua staf khusus Presiden, Andi Arief dan Velix Wanggai terus melakukan 'silaturahmi politik'. Besok rencananya mereka akan melakukan pertemuan dengan mantan Ketua Umum PAN, Amien Rais.

Informasi yang diperoleh detikcom, awalnya rencana pertemuan tersebut bakal digelar di kediaman Amien di Yogyakarta siang ini. Namun Amien Rais mendadak harus terbang ke Jakarta untuk suatu keperluan.

"Kita sudah siap terbang ke Yogyakarta. Tapi akhirnya kita batalkan karena Pak Amien ternyata ke Jakarta," kata Andi Arief.

Terkait hal itu, sambung Andi, pihaknya akan bertemu Amien di Jakarta. Pertemuan kemungkinan besar akan dilakukan di kediaman Amien di Gandaria, Jakarta Selatan.

"Waktunya masih dikondisikan lebih lanjut. Mungkin pagi," imbuh Andi.

Menurut Andi, dirinya menemui Amien sekadar bersilahturahmi. Tidak ada agenda khusus yang akan dibicarakan dalam pertemuan itu.

"Ya silaturahmi antara mantan mahasiswa dengan dosennya. Tapi bisa juga berkembang ke hal lainnya, tergantung dinamika obrolan kita saja nanti," ungkap Andi.

Jelang putusan akhir Pansus Century, dua staf khusus presiden ini memang rajin bersilaturahmi dengan tokoh-tokoh nasional. Sebelumnya mereka telah bertemu dengan mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah Syafii Maarif dan mantan Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Akbar Tandjung.

0 komentar: