Ical: Kasus Century, Pemerintah Harus Bersih

15.33 by
Aburizal BakrieKetua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie menegaskan dalam kasus Bank Century dia mengingatkan bahwa fraksinya yang ikut dalam pansus harus mengedepankan kepentingan rakyat agar pemerintah lebih bersih.

“Kami telah ingatkan kader kita yang ada di Pansus Century untuk bekerja dengan baik, agar tercipta negara yang lebih bersih, tertib bermartabat di mana semua untuk kepentingan rakyat,” kata Ical saat menghadari acara plantikan pengurus DPD I Parti Golkar Riau di Hotel Pangeran Pekanbaru.

Namun demikian, Ketua Partai berlambang pohon beringin ini mengaku sikapnya partainya tetap kritis kepada pemerintah jika menyangkut kepentingan raktat bukannya tidak menemukan banyak tantangan.

Dia mengiibaratkan Partai Golkar merupakan sebuah pohon. Jika pohon itu tinggi tentu semakin banyak pula angin yang menerpa dan angin mengombang-ambing pohon tersebut. Namun disini lah Partai Golkar yang telah banyak memakan asam garam dalam berpolitik menunjukan kebesaran.

“Jangan mau seperti rumput yang rendah dan selalu diinjak-injak oleh orang lain. Kita harus hadapi semua ini demi rakyat,” katanya yang disambut tepuk tangan yang meriah.

Dia mengatakan untuk menciptakan negara yang lebih bersih harus dibutuhkan keberanian. Untuk itu mantan Menkokesra ini mengajak semua kader Golkar untuk sama merapatkan barisan.

“Sudah seharusnya yang salah katakan salah, dan yang benar katakanlah benar,” kata Aburizal.

0 komentar: