Tak Pakai Sabuk Pengaman, 3 ABG Tewas

07.59 by
Tak Pakai Sabuk Pengaman, 3 ABG TewasKecelakaan lalu lintas kembali merenggut nyawa. Tiga orang meninggal dunia dan dua orang menderita luka berat dalam kecelakaan maut yang terjadi di Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan.

Data TMC Polda Metro Jaya menyebutkan, korban meninggal dunia bernama Rio (19), warga Kedoya Baru, Jakarta Barat. Rio meninggal setelah terlempar keluar dari mobil yang dikemudikannya.

Dua korban tewas lainnya diketahui bernama Nikita (18), seorang pelajar, warga Jalan Puspa, Jakarta Barat, dan Yanuar trayadi (17), warga Taman Ratu Indah, Jakarta barat.

Dalam kecelakaan yang terjadi menjelang tengah malam tadi di Jalan HR Rasuna Said arah Jalan HOS Cokroaminoto itu, selain menewaskan tiga orang, juga mengakibatkan dua orang luka berat dan masih dalam perawatan di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta Selatan.

Kedua korban luka diketahui bernama Lesia (16), warga Jalan Puspa, Jakarta Barat dan Nicolas (15), warga Tanah Baru, Jakarta Barat.

Peristiwa yang menimpa mobil bernomor polisi B 8095 NL tersebut ditangani unit laka Polda Metro Jaya, dan masih dalam proses penyelidikan.

0 komentar: