Golkar Tak Hiraukan Petinggi PD Selain SBY

08.03 by
Golkar Tak Hiraukan Petinggi PD Selain SBYKetua DPP Partai Golkar Priyo Budi Santoso mengaku partainya tak menghiraukan statemen Sekjen Partai Demokrat (PD) Amir Syamsuddin yang mengancam akan mengeluarkan Partai Golkar dari koalisi. Menurut Priyo, Partai Golkar hanya menghiraukan pernyataan Ketua Dewan Pembina PD, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)

"Kalau cuma statemen petinggi partai seperti yang tadi saya dengar kami tidak bergeming sedikit pun, kecuali dari pak SBY," ujar Ketua DPP Partai Golkar Priyo Budi Santoso usai pembukaan Rakernas I Partai Golkar di Hotel Mercure, Taman Impian Jaya Ancol.

Meski demikian, Priyo mengaku jika sampai detik ini Presiden SBY belum menyatakan jika partai Golkar resmi dikeluarkan dari koalisi. "Kita belum dengar dari Pak SBY, tapi jika kami dikeluarkan dari koalisi oleh Pak SBY kami juga tidak takut," tambah Priyo.

Soal penyebutan nama yang dilakukan oleh Fraksi Partai Golkar dalam kesimpulan akhir Pansus bukanlah bentuk pelanggaran dalam koalisi dengan partai pemerintah. Menurutnya, partai pemerintah seharusnya mendukung sikap Golkar yang berani menyebutkan nama tersebut.

"Mestinya mau kalau berniat baik mendukung penyebutan nama dong," pungkas pria yang menjabat wakil ketua DPR ini.

0 komentar: