Doakan Saja Tidak Hilang seperti "Gurita Cikeas"

13.41 by
Gurita CikeasBuku Bukan Testimoni Susno akan resmi diluncurkan pada Kamis (25/2/2010) siang ini, di Plaza Ekalokasari, Bogor. Adalah Izharry Agusjaya Moenzhir, pria yang menulis buku tentang jawaban Susno terkait semua tudingan yang menimpa diri mantan Kabareskrim Mabes Polri tersebut.

Terkait dengan peluncuran buku ini, Susno pun mempunyai harapan terhadap karya yang menjadikan dirinya sebagai bahan tulisan. "Saya berharap, dan kita doakan saja bukunya tidak hilang misterius dari peredaran, seperti buku Membongkar Gurita Cikeas," katanya.

"Saya berharap dan berdoa. Supaya bukunya laris manis. Supaya penulisnya tidak rugi. Kasihan dong kalau rugi. Niat dia menulis itu sudah baik," katanya lagi.

Susno mengaku dirinya sama sekali tidak mendapatkan bagian keuntungan jikapun nantinya buku itu laris manis di pasaran. "Ya jelas dong. Karena yang punya jerih payah dan biaya kan bukan saya," ujarnya.

"Hak cetak dan hak jual tidak ada di tangan saya. Saya hanya sebagai objek yang dituliskan. Tidak ada ubahnya dengan nama saya ditulis media. Jadi nggak dapat bagian (uang hasil keuntungan) dong," tandasnya.

Sebelumnya, Susno mengaku akan hadir dalam peluncuran buku itu. "Saya akan hadir sebagai obyek tulisan dan undangan," tandasnya.

0 komentar: