Polisi Pastikan Mobil SBY Terkena Lemparan

06.36 by
Mobil SBY Terkena LemparanMeski tidak ada yang rusak, polisi memastikan bahwa lemparan para remaja suporter Persitara tadi sore mengenai mobil yang ditumpangi Preisden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Ya (secara langsung kena). Iring-iringannya ada tujuh sampai delapan mobil,” jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Boy Rafli Amar di kantornya.

Polisi, kata dia, mengetahui kepastian adanya lemparan itu, karena petugas yang mengawal rombongan. “Dan pergerakan presiden termonitor,” imbuhnya.

Ditanya mengenai apakah akan ada peningkatan status pengamanan terhadap Presiden, meski sudah VVIP, Boy mengaku masih mengkajinya. “Nanti akan dievaluasi dulu,” pungkasnya.

Seperti diberitakan, sebanyak 170 suporter Persitara sore tadi diamankan aparat Polda Metro Jaya karena melempari rombongan mobil RI 1. Para suporter ini dilaporkan menyerang rombongan iring-iringan Presiden SBY di kilometer 6 By Pass Cawang, Jakarta Timur.

Para suporter itu baru saja pulang usai menyaksikan pertandingan Persitara melawan PSPS Pekanbaru di Lapangan Sumantri Brojonegoro Kuningan, Jakarta.

0 komentar: