Rumah Baru KD Kado Cinta dari Raul?

09.07 by
Rumah Baru KD Kado Cinta dari RaulKrisdayanti (35) membantah telah dibelikan sebuah rumah bernilai miliaran rupiah oleh pria yang disebut-sebut dekat dengannya, Raul Lemos. Menurut penyanyi kondang ini, bangunan baru itu bukan rumah tinggal, melainkan diperuntukkan sebagai kantor.

"Itu cuma kantor sekretariat KD Production untuk urusan surat-menyurat. Karena, KD Production kan sudah tak punya kantor. Kantor lamanya (di Radio Dalam, Jakarta Selatan) dipakai Anang (mantan suaminya). Jadi, saya kasihan lihat karyawan banyak yang menganggur. Akhirnya, saya tempatkan mereka di kantor baru ini. KD Record kan juga harus jalan, mengingat ada beberapa album yang harus dirilis," kata artis yang biasa disapa KD ini saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Menurut KD, gedung baru tersebut dibeli dengan uang hasil kerja kerasnya. "Gedung itu saya beli atas investasi saya sendiri, hasil keringat saya. Kalau hadiah pernikahan, saya maunya (rumah) yang lebih besar dong," ujarnya sambil tertawa.

Kata KD, untuk memfungsikan bangunan tersebut sebagai tempat usaha, dia sudah minta izin ke pengurus RT/RW setempat. Ketua RT/RW memberi izin dengan syarat tidak menimbulkan kegaduhan serta mengganggu lingkungan.

"Makanya, dengan tidak mengurangi rasa hormat kepada teman-teman infotainment, saya minta agar tidak nongkrong terus di depan rumah itu, enggak enak sama tetangga. Di sana yang nungguin cuma dua staf saya. Saya tidak punya rencana untuk pindah ke sana soalnya tempatnya kecil," kata KD, yang masih tinggal bersama ibundanya di kawasan Radio Dalam.



KD membantah kabar yang menyebutkan dirinya telah melakukan pre-wedding di Bali. Dia malah mendoakan agar mantan suaminya, Anang, mendapatkan calon istri yang sesuai keinginannya serta album Anang bisa sukses. "Belum ada persiapan menuju pernikahan," ujarnya seraya pamit pergi.



Beberapa waktu lalu terbetik kabar bahwa KD telah melakukan pre-wedding dengan Rahul Lemos, pengusaha asal Timor Leste. Kedekatan KD dengan Rahul juga yang membuat rumah tangganya dengan penyanyi, pencipta lagu, dan produser Anang Hermansyah kandas setelah berjalan 13 tahun. KD dan Anang telah dikaruniai dua anak.

0 komentar: