Demi Gadis Bond, Nicole Scherzinger Depak Lewis Hamilton

18.30 by
Nicole ScherzingerNicole Scherzinger memendam ambisi menjadi gadis Bond. Penyanyi seksi ini sangat ingin diberi kesempatan berakting menjadi gadis lawan main James Bond. Demi ambisi itu, dia merelakan hubungan dengan Lewis Hamilton kandas.

Nicole memilih menggapai cita-cita berkarier di film daripada terus menerus menemani pembalap Formula One itu berlaga di sirkuit balap dari satu negara ke negara lainnya. Padahal, Nicole dan Lewis sudah membina hubungan selama dua tahun.

"Nicole tidak ingin menghabiskan waktu beberapa tahun ke depan hanya untuk menemani Lewis menghadiri ajang balapan. Sementara, Lewis ingin selalu ditemani Nicole," ungkap sumber.

Nicole tak membuang peluang menjadi gadis Bond. Kabarnya, dia telah menghadiri pertemuan dengan pembuat film James Bond di Hollywood.

"Nicole orang yang energik dan tertarik film action. Dia melirik peran gadis Bond di film James Bond berikutnya. Mengapa tidak? Nicole memang memiliki fisik oke dan kemampuan berakting," jelas sumber.

Sementara itu, hubungan Nicole dengan bandnya, Pussycat Dolls, tengah buruk. Nicole tidak disertakan dalam rekaman lagu terbaru Pussycat. Gadis 31 tahun itu juga tak mau ambil pusing. Baginya, merintis solo karier lebih menyenangkan. Saat ini, Nicole tengah menulis lagu untuk album solonya.

0 komentar: