Multivision Plus & Aurelie Masih Perbaiki Kontrak

17.46 by
Aurelie MoremansKasus eksploitasi anak yang dilaporkan ibunda Aurelie Moremans, Sri Sunarti, ke Komnas Perlindungan Anak disesalkan pihak Multivision plus.

Pihak legal Multivision plus telah menemui Sekjen Komnas Anak, Aris Merdeka Sirait, Jumat pekan lalu. “Jumat kita sudah menghadap ke Bapak Aris Merdeka Sirait, artinya kita perlihatkan ke Komnas Anak, termasuk ketidaksetujuan soal eksploitasi anak,” ujar humas Multivision plus, Aris Muda.

Dia menjelaskan, Multivision plus telah menjelaskan ke Komnas Anak bahwa saat ini antara pihak rumah produksi dan Aurelie Moremans sedang dalam proses perbaikan kontrak. Namun Aris juga menyesalkan mengapa saat proses perbaikan masih berlangsung di mana pihak Aurelie diwakili oleh kuasa hukumnya, ada laporan ke Komnas Anak.

“Itu enggak etis, apalagi bahwa mereka sudah punya lawyer,” tukas Aris.

Dia menduga adanya laporan ke Komnas Anak justru karena pihak Aurelie sendiri yang memiliki masalah. “Yang jelas kemarin sudah dimediasi oleh Komnas Anak dan kita akan menyelesaikan masalah ini, serta kita pelajari kontrak-kontraknya,” paparnya.

Aris menegaskan tidak ada eksploitasi yang dilakukan oleh Multivision plus terhadap artis yang terikat kontrak. Menurutnya, masalah kontrak bisa diselesaikan melalui komunikasi yang baik.

“Komnas Anak kaget dengan adanya penunjukkan lawyer dari pihak Aurelie. Ada penyelesaian yang bisa dicarikan solusi. Kalau begitu, ini menjadi laporan. Fungsinya lawyer dia apa,” tukas Aris.

Dia mengaku telah memberitahu pihak Aurelie untuk bertemu dan menyelesaikan proses perbaikan kontrak. Namun Aris belum memastikan kapan waktunya untuk menyelesaikan masalah ini, setelah Komnas Anak bersedia memediasi.

“Kita masih cari formulanya seperti apa. Kontrak perbaharui seperti apa,” pungkasnya.

0 komentar: