Anggota Pansus Century dari PD Temui SBY di Istana

17.47 by
Pansus Century Petinggi Partai Demokrat yang juga anggota Pansus Century menemui Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di kompleks Istana Kepresidenan. Mereka diterima SBY yang juga Ketua Dewan Pembina PD di Wisma Negara.

Para petinggi Partai Demokrat tersebut adalah Ketua Fraksi Partai Demokrat Anas Urbaningrum, serta para fungsionaris Partai Demokrat seperti Yahya Sacawirya, Ja'far Hafsah, Ahsanul Kosasih serta Ketua Komisi III DPR Benny K Harman.

Mereka datang ke Istana Presiden sekitar pukul 15.00 WIB.Mereka keluar dari Wisma Negara sekitar pukul 16.40 WIB.

Apakah pertemuan tersebut membahas hasil lobi-lobi fraksi di DPR tentang Pansus Angket Century? "Saya tidak tahu dan tidak bisa mengkonfirmasi, karena saya tidak hadir dalam pertemuan itu," kata Juru Bicara Presiden SBY Bidang Dalam Negeri.

Saat keluar dari Wisma Negara, mereka tidak bisa dicegat oleh wartawan. Wartawan hanya bisa menyaksikan rombongan Partai Demokrat dari luar pagar Wisma Negara.

Pada Selasa esok, Pansus Century akan bersidang dengan agenda memperdengarkan pandangan akhir fraksi-fraksi. Tarik menarik yang muncul adalah perlukah menyebut nama pihak yang bertanggung jawab atau tidak.

0 komentar: