Hari Ini Tim 9 Bertandang ke Rumah Amien Rais

07.25 by
Hari Ini Tim 9 Bertandang ke Rumah Amien RaisSafari politik inisiator Hak Angket Century atau Tim 9 terus berlanjut. Hari ini tim dijadwalkan akan bersilaturrahmi ke rumah Amien Rais di bilangan Gandaria, Jakarta Selatan.

“Untuk detail waktunya akan kita kabari nanti,” ujar anggota Tim 9 Bambang Soesatyo kepada okezone di Jakarta.

Sebelumnya, Tim 9 telah mendatangi kantor PBNU dan kantor DPP Partai Hanura untuk meminta dukungan terhadap hasil penyelidikan skandal Bank Century yang dilakukan Pansus. Selain itu, Tim 9 juga akan meminta dukungan terkait hasil akhir Pansus.

Usai bertemu Amien Rais, Tim 9 pada Selasa, 23 Februari menjadwalkan pertemuan dengan Ketum PP Muhammadiyah Din Syamsuddin dan Surya Paloh. Tim dalam waktu dekat juga akan bersilaturrahmi ke Aburizal Bakrie, Hilmi Aminuddin, serta Prabowo Subianto.

Sejak sebelum Pansus Hak Angket Century dibentuk, Tim 9 rajin bersafari ke para tokoh politik nasional untuk mendapatkan dukungan. Tim 9 sendiri terdiri dari para tokoh nasional lintas partai.

Yaitu Andi Rahmat dan Muhammad Misbakhun (PKS), Bambang Soesatyo (Golkar), Akbar Faizal (Hanura), Maruarar Sirait (PDIP), Chandra Tirtawijaya (PAN), Lily Wahid (PKB), Ahmad Muzani (Gerindra), dan Ahmad Kurdi Moekri (PPP).

0 komentar: