Desta-Vincent Break dari Clubeighties

13.35 by
Desta dan VincentNama Desta dan Vincent melambung lewat band Clubeighties. Namun kini keduanya mengaku break dulu dari band tersebut dan menggaet Tora Sudiro dan membentuk 'The Cash'.

“Break dulu di Clubeighties. Soalnya ada beberapa hal alasan yang tak mungkin kita bisa share di sini. Pokoknya dalam waktu yang tidak kita tentukan, kita break dulu di Clubeighties,” jelas Vincent ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta.

Menurutnya, The Cash adalah pekerjaan sampingan mereka. Meski tak ditampik, band ini telah lama mereka bentuk dan tidak serta merta terbangun. “Kita sih sejauh ini cukup puas,” kata Vincent.

Respons masyarakat sampai detik ini, dipercaya Tora tetap baik. “Kalau manggung-manggung kita selalu ada di akhir acara,” urai suami Mieke Amalia.

Desta menambahkan, yang terpenting adalah The Cash tidak mengunggulkan suara Tora, atau Vincent, maupun dirinya. “Tapi kekompakan kita dalam bermusik,” tandasnya.

Meski terhitung baru dan album akan dilepas ke pasar pada Maret mendatang, menurut Desta, mereka sudah siap untuk tur keluar kota.

“Enggak masalah kalau keluar kota. Kita kan sudah punya jadwal masing-masing,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Desta pernah menyatakan akan mengundurkan diri sebagai drummer Clubeighties. Hingga kini, band yang mengusung gaya dan musik era 80an itu memang masih terus vakum.

0 komentar: