Bens Leo: Musisi Saja Ada Yang Tidak Merokok

17.07 by
Bens LeoKehidupan selebritis yang selalu terlihat mewah dan penuh dengan hura-hura menimbulkan anggapan kalau mereka juga dekat dengan seks bebas dan Narkoba. Kalangan musisi pun dinilai demikian.

Namun menurut pengamat musik Bens Leo, tidak semua musisi memiliki gaya hidup yang ugal-ugalan. Masih banyak musisi yang jalan hidupnya bersih.

"Banyak juga kok yang nggak pakai Narkoba atau minum. Malah ada juga yang nggak merokok," ujarnya ketika berbincang dengan detikhot lewat sambungan telepon belum lama ini.

Bens menjelaskan kalau sebenarnya kehidupan musisi tak jauh beda dengan masyarakat kebanyakan. Hanya saja profesi mereka yang menekuni bidang musik ditambah popularitas tinggi tak jarang menimbulkan kecurigaan penyalahgunaan Narkoba atau seks bebas.

Vokalis band GIGI, Armand Maulana, menjadi contoh paling aktual. Selama ini Armand dikenal sebagai musisi yang jauh dari kehidupan glamour. Armand tak pernah merokok, menenggak minuman beralkohol atau mencicipi Narkoba. Rumah tangganya dengan Dewi Gita pun selalu tenang, jauh dari gosip miring.

Bens menganjurkan kepada para musisi, terutama pendatang baru untuk bisa menempatkan diri. Jauhi pergaulan yang menjerumuskan ke hal-hal negatif. Narkoba, seks bebas dan minuman keras bukan jaminan seorag musisi bakal langgeng dan sukses.

Label rekaman pun diharapkan juga tidak menjadikan artisnya sebagai tambang uang. "Perusahaan rekaman juga harus ikut memahami karakter dari musisinya atau bandnya," pungkas Bens.

0 komentar: