.Michelle Cemburu Obama Dekat dengan Oprah

16.11 by
Michelle ObamaIbu Negara Amerika Serikat Michelle Obama mencemburui kedekatan suaminya, Barrack Obama dengan Oprah Winfrey. Hal ini menurut orang dalam Gedung Putih menjadi masalah dalam rumah tangga mereka.

Menurut laporan tabloid Amerika, National Enquirer, Ibu Negara ingin agar Presiden menghina Oprah sepenuhnya, akan tetapi dengan gampang Barrack tak mengacuhkan permintaannya.
Michelle diduga marah saat Barrack mengijinkan miliarder media tersebut mengambil gambar di Gedung Putih untuk acara spesial liburan. “Belakangan ini, pernikahan mereka seperti zona perang,” kata orang dalam Gedung Putih.

“Di depan publik, mereka tampak bersatu, tersenyum. Akan tetapi ketika pintu ditutup, sarung tanagn dilepas. Jika mereka tidak berteriak satu dengan yang lain, mereka membelalakan mata atau menghentakkan kaki ke arah yang berbeda,” tambahnya.

“Michelle sangat cemburu dengan waktu yang dihabiskan Barrack dengan Oprah. Sejak pemilihan, Michael selalu memunggungi Oprah. Dia pernah sekali mengatakan ‘di sana (Gedung Putih) hanya ada seorang Ibu Negara dan itu adalah aku’,” ungkap sumber.

November 2009 lalu, Oprah dikabarkan telah ‘dibinasakan’ dari lingkaran inti Gedung Putih, setelah Michelle memutuskan untuk membekukannya keluar dari lingkaran dalam Gedung Putih. “Oprah telah dibinasakan” kata sumber saat itu.

Sumber melanjutkan, Oprah mengaku heran kenapa Michelle sangat mencemburui pengaruhnya atas Barrack Obama. Michelle membenci ketika suaminya berkumpul dengan Oprah guna membahas strategi dan meloncat ketika menerima telepon darinya.

“Michelle telah dimakan kecemburuan dan kemarahan. Selama kampanye, dia menjanjikan Oprah tidak akan menjadi bagian dari pemerintahan baru. Padahal Oprah memiliki peluang untuk menjadi penasihat terdekat presiden dan tamu regular Gedung Putih,” katanya.

Dia sebenarnya berencana akan mendekorasi kamar Lincoln yang terkenal, di mana disediakan untuk tamu special keluarga.

Akan tetapi, selama pemerintahan baru berjalan, Oprah hanya dua kali datang ke Gedung Putih dan salah satu kunjungannya dilakukan untuk bisnis, di mana dia mewawancarai Michelle untuk majalah O.

“Dan itulah bencananya. Oprah tiba dengan temannya Gayle King, akan tetapi yang mengejutkan Michelle tampak dingin dan jauh. Buruknya lagi, dia mengabaikan Oprah dan mengarahkan perhatiannya kepada Gayle. Seolah Oprah tidak ada di sana,” terang sumber.

Sejak itu, Oprah telah mencoba lagi dan lagi untuk menemukan celah.

0 komentar: