Agun Gunanjar: Saya Betul-betul Tidak Tahu!

16.17 by
Agun GunanjarIsu bahwa Ketum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie dan Presiden SBY bersepakat mengganti Menkeu RI, membuat Agun Gunanjar gerah. Anggota parlemen dari FPG itu sampai nyaris bersumpah membantah dirinya tahu isu tersebut.

"Saya betul-betul tidak tahu! Apa perlu demi Allah?" jawab Agun kepada wartawan di sela rapat Pansus Bank Century di Gedung DPR, Senayan.

Jawaban dari Agun yang spontan dan sangat reaktif itu membuat wartawan kaget. Sebab wartawan hanya sekadar meminta tanggapannya atas isu menyebut adanya pertemuan Ical-SBY pada Minggu malam yang agendanya mengatur upaya pencopotan Sri Mulyani dan menunjuk Anggito Abimayu sebagai penggantinya.

Uniknya sebelum wartawan menyelesaikan kalimat pertanyaannya, Agun sudah langsung bereaksi menyambarnya.

"Tidak tahu ya. Saya tidak mengerti dan saya tidak tahu. Saya nggak mau ke area itu," tegas dia.

0 komentar: