Gol Ashley Cole Masuk Rekor

13.05 by
Ashley ColeKemenangan telak yang diraih Chelsea atas Sunderland di Stamford Bridge, malam tadi, praktis membuat pelatih Carlo Ancelotti menebar senyum kebahagiaan. Terlebih, anak-anak asuhnya menundukkan tim tamu dengan skor 7-2. Namun, Ancelotti mengaku sangat terkesan dengan gol yang dilesakkan Ashley Cole. Mengapa?

Cole mencetak gol ketiga The Blues di menit 22, setelah menerima umpan terarah kapten John Terry. Tak hanya memperbesar keunggulan menjadi 3-0, namun ternyata bek asal Inggris ini mengukuhkan namanya di buku rekor Premier League.

Ya, gol tersebut tercatat sebagai gol ke 18.000 sepanjang Premier League. Sang pelatih sangat bangga dan menobatkannya sebagai gol terbaik malam itu. Sayangnya, prestasi tersebut harus dibayar mahal dengan cedera pergelangan kaki yang dialami Cole.

"Ya, mungkin gol terbaik adalah milik Cole. Pergerakan yang sangat fantastis, kemudian dia menggiringnya dan mencetak gol yang fantastis," ujar Ancelotti.

"Sayangnya, dia mengalami masalah dengan pergelangan kakinya. Kami pun terpaksa menariknya keluar untuk mencegah keadaan semakin parah," tambah pelatih berkebangsaan Italia ini.

0 komentar: