Usher Sarankan Justin Bieber Sering Pacaran

11.15 by
 Justin Bieber Penyanyi R&B telah menyarankan agar Justin Bieber sering berpacaran dengan perempuan. Dalam kesempatan itu, mentor Bieber ini juga memberikan nasihat layaknya seorang kakak pria.

“Kencan itu bagus, teruslah berkencan. Kencan yang sering,” katanya kepada Etonline.com, dalam acara 'Keep a Child Alive Black Ball' di New York.

Dikabarkan belakangan ini Bieber diguncang isu hubungannya dengan Jasmine Villages. Dia kepergok berciuman dengan penyanyi 16 tahun ini di belakang mobil di Venice, California.

Bahkan, aksi ciuman Bieber ini juga diabadikan seorang turis asal Kanada, yang tidak sengaja melihat artis remaja yang tengah naik daun ini berciuman.

Selain itu, Justin juga meminta kepada manager tur ‘My World’ untuk tetap mengajak Jasmine dalam tur dirinya. Padahal, Jasmine dijadwalkan tidak ikut dalam tur Bieber ke Hawaii.

Karena permintaan Bieber, akhirnya Jasmine pun tetap ikut rombongan tur tersebut. Apakah keduanya benar berpacaran. Saat foto ciuman tersebut terkuak, keduanya tidak mengaku berpacaran, mereka hanya mengaku berteman saja.

0 komentar: