Warga Semarang Pilih Pasangan Wali Kota Pukul 08.00 WIB

08.05 by
Warga Semarang Pilih Pasangan Wali Kota Pukul 08.00 WIBJutaan warga Semarang, Jawa Tengah, hari ini akan menyalurkan suaranya untuk memilih pasangan wali kota dan wakil walikota untuk 5 tahun ke depan. Pencontrengan akan digelar mulai pukul 08.00 WIB, Minggu 18 April 2010.

Ada 5 pasangan calon yang bertarung, yakni, Bambang Raya-Kristanto, Harini Krisniati-Ari Purbono, Mahfudz Ali-Anis Nugroho, M. Farchan-Dasih Ardiyantari, dan Soemarmo-Hendi Hendrar Prihadi.

Mereka akan bertarung memperebutkan 1.100.078 warga yang terdaftar memiliki hak pilih. Belum bisa dipastikan pasangan mana saja yang diunggulkan, namun sejumlah pengamat memprediksi pasangan Mahfudz Ali-Anis Nugroho Widharto (Manis) yang diusung Partai Demokrat diperkirakan akan bersaing ketat dengan pasangan Sumarmo yang berpasangan dengan Hendrar Prihadi (Marhen) dari PDIP.

Banyaknya pasangan calon juga akan membuat pertarungan semakin ketat. Sejumlah pihak meyakini, akan terjadi dua putaran dalam pemilihan ini. Bagaimana hasilnya? Kita tunggu saja.

0 komentar: