Sejak Kenal Joy, Daniel Makin Dekat Dengan Tuhan

06.13 by
Walau pernikahan Joy Tobing dan Daniel Sinambela tanpa kesepakatan keluarga, kedua insan itu mengaku telah menempuh jalan terbaik menuju restu Tuhan. Sejak mengenal Joy, Daniel makin dekat dengan Tuhan.

"Saya merasa lebih dekat dengan Tuhan. Dan saya merasa Joy adalah hamba Tuhan yang menyelamatkan jiwa saya," ujar Daniel ditemui di Gedung Tranka lt 3, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Pelantun hits 'Karena Cinta' itu berkenalan dengan Daniel pada Oktober 2009. Kala itu Joy tengah mengalami masalah pribadi dan melakukan konseling. Joy pun dikenalkan dengan pria berkacamata tersebut.

Daniel juga saat itu sedang konseling masalah pernikahannya yang bermasalah. Ia kemudian bercerai dari istri pertamanya pada 17 Februari 2010.

"Dari situ hubungan kami mulai dekat sehingga kami menjalin suatu hubungan dan kami ingin menjalani hubungan yang lebih serius lagi yaitu menikah," jelas Joy.

Pernikahan Joy dan Daniel telah terjadi. Kini keduanya sedang berusaha memperbaiki permasalahan dengan keluarga agar acara pernikahan yang layak sesuai adat Batak bisa terlaksana.

0 komentar: