Protap Corruption Watch" (PCW),Ular Berkepala Dua

04.59 by
PCW"Panitia harus mempertanggungjawabkan aliran dana yang masuk untuk mendukung pembentukan Protap," ujar Ketua Forum Komunikasi Anak Perantau (FKAP) Taput, Israel Situmeang kepada wartawan di Medan, Senin (19/10).

Didampingi Ketua dan Sekretaris "Protap Corruption Watch" (PCW), Godang M Panggabean dan Lindawati Marpaung,
Menurut Godang M Panggabean, Panitia Protap harus membuat laporan pertanggungjawaban pemanfaatan dana tersebut kepada pihak pemberi dana, mulai kepada gubernur dan DPRD provinsi hingga pemerintah pemerintah kabupaten/kota dan DPRD-nya.

"Selain kepada pemerintah provinsi dan kabupaten/kota yang telah memberikan dana bantuan, panitia juga harus memberikan laporan pertanggungjawaban kepada panitia di tingkat pusat dan panitia di tingkat kabupaten/kota," ujarnya.

Sangat Disanyangkan apa yang dilakukan oleh Protap Corruption Watch" (PCW),sangat diluar pemikiran kita semua,disaat pejuang protap lagi dalam perjuangan hukum dipengadilan,PCW malah jadi Budak Keparat Kekuasaan untuk mencari kasus para pejuang yg kemungkinan besar akan bebas karena tidak terbukti dengan tuduhan selama ini.
Kalau PCW mau Uang silahkan,Tapi jangan menjadi budak dari penguasa

0 komentar: