Pengacara: Sutradara Habisi Nasrudin Sebab Gagal Jebak Antasari

13.16 by
AntasariHarian Sib - Antasari Azhar menganggap ada skenario besar di balik pembunuhan Direktur PT Putra Rajawali Banjaran (PRB) Nasrudin Zulkarnaen. Skenario itu yakni menjebak Antasari dengan mengumpankan Rhani Juliani. Namun skenario itu gagal. Siapa sutradaranya?

"Skenario menjatuhkan Antasari dengan dibuatnya skenario pelecehan seksual terhadap Rani gagal. Nasrudin juga mulai berani dan mengejar karir. Dikhawatirkan Nasrudin akan bernyanyi maka Nasrudin dibunuh agar tidak bernyanyi," ujar kuasa hukum Antasari, Juniver Girsang, ketika membacakan eksepsi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jl Ampera Raya, Jakarta, Kamis (15/10/2009).

Menurut Juniver, sutradara tersebut sudah memiliki kartu as untuk menjatuhkan Antasari. Namun demikian dia juga memiliki motif untuk melakukan pembunuhan terhadap Nasrudin Zulkarnaen.

"Dia punya motif untuk pembunuhan Nasrudin," kata Juniver.

Lebih jauh Juniver mengatakan, dengan adanya skenario cinta segitiga antara Antasari, Nasrudin serta Rhani maka dapat dilakukan pembunuhan karakter terhadap Antasari.

"Selain terjadi pembunuhan karakter terhadap Antasari juga terjadi pencopotan Antasari dari posisinya setelah ia duduk sebagai terdakwa," ucap Juniver

0 komentar: