Ardjoni Munir Ketua HIPAKAD DPW Sumut priode 2016-2021

12.45 by
Ardjoni Munir Ketua HIPAKAD Sumut
*Plt Gubsu : HIPAKAD harus Mampu Memberikan Kontribus untuk Kesejahteraan Rakyat dan  Menjaga NKRI,Medan
Ketua HIPAKAD Sumut
Ardjoni Munir Ketua HIPAKAD Sumut
                Ratusan kader dan anggota Himpunan Putra Putri Keluarga Besar Angkatan Darat (HIPAKAD) hadir pada pelantikan pengurus DPW Sumut priode 2016-2021, yang dilantik Ketua Harian DPP HIPAKAD, Jumat (11/3) di Wisma Benteng, Medan.
                Hadir dalam acara itu, Plt Gubsu yang diwakili Kasatpol PP Pemprovsu Zulkifli Taufik, Pangdam I/BB diwakili Dandim 0201/ BS Letkol Inf Maulana Ridwan, Wakapoldasu Brigjen Pol Drs Adhi Prawoto SH, Ketua Harian DPP HIPAKAD Untung Seswanto, Ketua PD KBPP Polri Syaiful Syafri, Brigjen TNI (Pur) Sutan Lubis dan undangan lainnya.
                Dandim 0201/BS Letkol Maulana Ridwan, dalam sambutannya menekankan agar HIPAKAD mampu membangun jiwa korsa serta menjadi pelopor pembangunan Sumut. Sedangkan dalam memerangi narkoba, agar seluruh anggota HIPAKAD terlebih dahulu membentengi diri sendiri, keluarga dan lingkunga.
                “Kami sebagai aparat TNI siap membantu dan bekerjasama dengan polisi, sehingga keberadaan Kodim untuk membantu Polisi memerangi narkoba dapat dirasakan masyarakat,” katanya.
                Plt Gubsu dalam sambutannya yang dibacakan Kasatpol PP Pemprovsu Zulkifli Taufik mengharapkan, HIPAKAD mampu menciptakan karya nyata untuk pembangunan bangsa dan negara. “Karena Itu HIPAKAD ke depan harus mampu memberikan kontribus untuk kesejahteraan rakyat dan menjaga NKRI,” harapnya.
                Gubsu juga mengharapkan agar HIPAKAD lebih bertanggungjawab kepada keluarga besar TNI, sehingga seluruh keluarga besar TNI mampu menghadapi era globalisasi dan tidak tertindas dari situasi keadaan.
                “Untuk itu saya berharap, HIPAKAD Sumut agar lebih peduli dan mampu membangun Sumut sehingga cita-cita luhur bangsa, yakni Sumut mampu berdaya saing dapat tercapai,” pintanya.
                Sebelumnya Ketua HIPAKAD Sumut H Ardjoni Munir dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPP dan Sekjen HIPAKAD yang telah mempercayakan dan memberi amah untuk memimpin HIPAKAD Sumut. “Ini merupakan sejarah HIPAKAD terbentuk di Sumut, karena itu mari sama-sama berbuat untuk membesarkannya,” katanya.
                Ditambahkan Ardjoni, HIPAKAD merasa prihatin dengan banyaknya di lingkungan perumahan TNI terlibat narkoba, karena itu HIPAKAD akan membentuk satgas narkoba untuk membantu Polri dan TNI memberikan informasi, sehingga ke depan asrama TNI bebas dari narkoba.
                Munir juga mengatakan, bahwa DPC HIPAKAD telah terbentuk dibeberapa kota di Sumut tetapi belum di lantik, seperti Medan, Binjai, Tebing Tingg, Sibolga, Tapanuli Utara dan Tapteng. “Kami secepatnya melakukan konsolidasi dan akan melantiknya sehingga apa yang menjadi visi/misi HIPAKAD dapat terlaksana,” cetusnya.
Usai pelantikan HIPAKAD, Ardjoni Munir juga melantik tiga kepengurusan  satgas, yakni Satgas Narkoba, Satgas Tanggap Bencana, Satgas Lembaga Bantuan Hukum (LBH).
                Dalam acara itu juga ditampilkan beberapa antraksi kebolehan bela diri para anggota HIPAKAD, seperti mematahkan kikir dengan kepala dan antaraksi bela diri.
Susunan Pengurus HIPAKAD 2016-2021, Ketua Drs H Ardjoni Munir MM MPd, Wakil Ketua I-VIII Edhie Ibrahim Nasution, Satria Braja Harianja SH MH, Drs Masrul Badri MPsi, Hj Titin Sumarni, Dra Alexius Purba MM, Latifah Hanum Sofyan SE, Hj Ida Budiningsih SE, Ir Daulat Tampubolon.
Sekretaris Hamdan SE MM, Wakil Sekretaris I-VII Surya Dhani Sebayang, Sugito Hadi SE MM, Drs SP Simbolon, Teguh Satya Wira SE MM, Dr Amir Hasan Tanjung MM, Drs Yulmi Zami, Novri Gentawan Skom. Bendahara Drs Gunawan Wibisono, Wakil Bendahara I-V Riadi Fitra SE, Drs Syawaludin MAP, Ir Frist Marbun MM, Irma Lisni Anggraini SE, Ir Eddy Zalman Saputra MT dan dilengkapi biro-biro. (A14)
Medan, 12 Maret 2016

0 komentar: