Mantan Pacar Mel Gibson Gagal Dapatkan Rp 91 M

07.30 by
Mel GibsonOksana Grigorieva dikabarkan tidak akan merilis bukti transkip rekaman percakapan kasar dari mantan pacarnya, Mel Gibson, jika dibayar Rp 91 M. Namun, sebuah bukti baru terungkap. Oksana pun tidak akan mendapat sepeser pun dari Mel Gibson.

Saat berpacaran, ternyata bintang 'Lethal Weapon' itu telah membuat perjanjian dengan Oksana. Perjanjian antara Mel dan Oksana dibuat pada Desember 2009, satu bulan sebelum insiden pemukulan terhadap Oksana terjadi.

Isi perjanjian tersebut menyebutkan, jika Mel dan penyanyi asal Rusia itu berpisah, Oksana tidak akan menuntut materi dari Mel dalam bentuk apapun dari kekayaan Mel yang ditaksir mencapai $ 150 juta. Perempuan yang telah memberinya seorang anak itu pun telah menandatangani perjanjian tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, Oksana melaporkan Mel ke polisi atas tindakan kekerasan terhadap dirinya. Pria bernama lengkap Mel Columcille Gerard Gibson itu dilaporkan memukul wajah Oksana hingga giginya patah.

Mel yang terkenal sebagai aktor, sutradara dan produser itu pun terancam hancur karirnya karena skandal tersebut. Mel juga sudah didepak dari agen yang mengurusi karirnya, William Morris Endeavor Entertainment.

Setelah kejadian tersebut, Mel mengirimkan pesan elektronik berisi permintaan maafnya kepada Oksana. Bintang 'What Woman Want' itu juga mengaku sebagai orang yang sangat gagal.

Kini, transkip rekaman berisi perkataan kasar dan rasis Mel terhadap Oksana terlanjur bocor ke media. Aktor berusia 54 tahun itu pun menjadi buruan para paparazzi.

0 komentar: