Sudah Punya 8 Anak, Wanita 54 Tahun Hamil Anak Kembar

10.28 by
Sudah Punya 8 Anak, Wanita 54 Tahun Hamil Anak KembarSeorang wanita Inggris berumur 54 tahun mengungkapkan kalau dirinya sedang mengandung anak kembar. Wanita yang telah memiliki delapan anak itu mengaku kecanduan untuk memiliki banyak anak.

Karen Johnston yang telah mengalami menopause itu hamil setelah mendatangi dua klinik di Republik Ceko untuk menjalani program IVF dengan menggunakan sel telur donor.

Dikatakan Karen, dirinya kecanduan untuk memiliki banyak bayi. Wanita itu melahirkan anak pertamanya, Daniel pada 33 tahun lalu.

"Selama bertahun-tahun saya pikir saya tak akan pernah bisa memiliki anak lagi padahal itulah yang saya inginkan," kata Karen.

"Sementara saya tahu banyak wanita yang tak bisa punya anak sebanyak yang saya miliki, dan saya memang merasa beruntung. Tapi saya tetap merasa bahwa saya ingin punya anak lagi," ujarnya.

Kini Karen kembali hamil. Kedua bayi kembarnya itu diperkirakan lahir pada Juni mendatang.

0 komentar: