"Teror Itu Tak Ada Hubungannya dengan Demokrat"

07.52 by
Partai DemokratAnggota Pansus Angket Century Akbar Faisal mengaku mendapat teror saat dirinya bersama tim investigasi Pansus berada di Makasar. Desas desus muncul, ancaman ini terkait dengan Partai Demokrat. Benarkah?

Wakil Ketua Umum Partai Demorkat Ahmad Mubarok pun langsung menangkis tudingan ini. “Akbar itu kan dulunya di Demokrat. Jadi ngapain neror dia. Lagi pula ini tidak ada hubungannya dengan Demokrat,” ujar Mubarok.

Dia juga mengakui, memang banyak yang sering mengaitkan berbagai persoalan sebagai bentuk fitnah fitnah dan upaya mengkambinghitamkan pemerintah, sekaligus Partai Demokrat.

“Dulu di Makasar ada yang bilang Demokrat begini-begini, seperti ini, seperti itu, nyatanya kan tidak ada. Masalah ini juga enggak ada hubungannya. Rugi kita kalau cuma telepon Akbar,” jelasnya.

Sebagaimana diberitakan, Akbar Faisal dan Eva Kusuma Sundari mengaku mendapat teror dan ancaman dari orang-orang yang tidak dikenal. Akbar bahkan sudah melaporkan hal itu ke Polda Sulawesi Selatan beberapa waktu lalu.

Sementara Eva mengaku, rumahnya selalu diintai oleh orang-orang asing. Namun demikian, Eva belum memutuskan untuk melaporkan hal itu kepada pihak berwenang.

0 komentar: