Anand Minta Tara Cs Selesaikan Kasus Secara Kekeluargaan

14.51 by
Anand KrishnaKubu Anand Krishna meminta agar laporan pelecehan seksual dari Tara cs ke Polda Metro Jaya dihentikan. Anand menginginkan kasus itu diselesaikan secara kekeluargaan.

"Harusnya kita ketemuan dong. Jangan langsung dilaporin saja. Kita berharap case ini didrop," ujar kuasa hukum Anand, Edwin Aritonang, di Polda Metro Jaya, Jl Jenderal Sudirman, Jakarta.

Edwin pun menyayangkan sikap Tara yang langsung membuat laporan polisi terkait kasus ini. Anand, kata Edwin, tetap menganggap Tara sebagai murid yang baik.

"Sebagai guru atau seorang ayah, kalau murid terpeleset sedikit ya kita maafkan. Kita ingin ini selesai. Kalau anak salah, tidak harus kita laporkan dan kita tangkap atau ditampar," jelasnya.

Kalau ada masalah, lanjut Edwin bukan langsung melapor. Seharusnya Tara Cs bisa berkomunikasi dahulu dengan Anand.

"Ya seharusnya dari mereka (yang komunikasi duluan). Sebelum melaporkan ke polisi mereka harusnya somasi dulu. Ini dilaporkan langsung," imbuhnya.

Jika tidak mau berdamai, pihaknya akan bersikap depensif. "Laporan polisi sudah masuk. Nanti kita dipanggil. Kita sampaikan ke Anand," ungkapnya.

0 komentar: