Juve & Fiorentina Lirik Crespo

20.39 by
JuventusKendati sudah berumur, Hernan Crespo tetap tidak kehilangan pesona. Striker veteran milik Genoa ini dikabarkan sedang diincar Juventus dan Fiorentina.

Pelatih Fiorentina Cesare Prandelli menilai sosok Crespo adalah tandem yang cocok buat Alberto Gilardino. Prandelli ingin menduetkan dua pemain ini di lini depan La Viola.

Selain Fiorentina, Juventus ternyata juga mengincar Crespo. Juve sudah mengumumkan ketertarikan itu dan siap memberikan tawaran kepada kubu Genoa. Hanya besarnya nilai tawaran belum bisa disebutkan manajemen Juve.

Agen Crespo Fernando Hidalgo, mengatakan bahwa pihaknya saat ini sedang gencar melakukan pembicaraan dengan manajemen Genoa, Kamis, 14 Januari lalu. Hidalgo ingin status Crespo bersama Genoa lebih jelas.

Sebelum pertemuan Hidalgo mengatakan bahwa dirinya dan Crespo belum berbicara mengenai tawaran dari Juventus. Dan, Crespo juga belum bisa memberikan keputusan apapun.

"Kami belum membicaraka Juventus. Saya belum tahu banyak tentang tawaran ini. Kita akan lihat perkembangannya. Tapi sejujurnya, Hernan tidak bahagia bila hanya mendapat kesempatan bermain yang kecil," jelas Hidalgo.

0 komentar: