David Beckham Bantu PR Anak via Internet

17.57 by
David Beckham Terpisah jarak dengan keluarga tak membuat David Beckham lalai dengan tugasnya sebagai ayah. Internet pun menjadi senjata ampuh bagi pesepakbola tersebut untuk tetap berkomunikasi, hingga membantu PR anak-anaknya..

Layanan telepon via internet, Skype seakan menjadi 'pahlawan' bagi Beckham dan keluarga. Kala sang istri kerepotan membantu PR anak-anak, Beckham yang kini sedang berada di Milan, dengan setia membantu buah hatinya lewat layanan tersebut.

Victoria Beckham mengatakan, "David sedang di Milan sekarang. Sedangkan aku di sini berusaha membantu anak-anak dengan PR-nya selagi aku juga banyak urusan di rumah. Jadi aku mendudukkan Brooklyn di depan komputer dan mereka (Brooklyn-Beckham) ber-Skype selama 20 menit," ujarnya.

Beckham berada di Milan, Italia sampai musim panas untuk memperkuat AC Milan. Dikatakan oleh Victoria, Beckham belum akan pulang sampai Piala Dunia 2010 selesai digelar, sekitar bulan Juli sampai Agustus. Namun dengan adanya internet dan Skype, ia masih menjalankan tugasnya dengan baik sebagai ayah dari Brooklyn (10), Romeo (7) dan Cruz (4).

0 komentar: