Bacon dan Barrymore Berjaya di Mini Seri Drama Terbaik

10.13 by
Drew BarrymoreKevin Bacon berhasil membawa pulang penghargaan Aktor Mini Seri Drama Terbaik lewat film "Taking Chance", pada Golden Globes, yang digelar di Beverly Hilton Hotel, Los Angeles, Minggu (17/1/2010) atau Senin (18/1/2010) pagi waktu Indonesia.

Ia mengalahkan para pesaingnya seperti, Kenneth Branagh dalam "Wallander: One Step Behind", Chiwetel Ejiofor dalam "Endgame", Brendan Gleeson "Into The Storm", dan Jeremy Irons dalam "Georgia O'Keeffe ".

Untuk kategori Aktris Mini Seri Televisi Terbaik, pernghargaan diraih Drew Barrymore lewat aktingnya dalam "Grey Gardens". Akting terbaiknya itu, berhasil memupus harapan para pesaingnya seperti Joan Allen "Georgia O'Keeffe", Jessica Lange "Grey Gardens", Anna Paquin "The Courageous" dan Sigourney Weaver dalam "Prayers for Bobby".



Sementara itu, di kategori Penulis Naskah Terbaik, penghargaan diraih oleh Jason Reitman dan Sheldon Turner dalam film "Up In The Air", mengalahkan Neill Blomkamp, Terri Tatchell "District 9", Mark Boal "The Hurt Locker", Quentin Tarantino "Inglourious Basterds", dan Nancy Meyers "It's Complicated".

0 komentar: