Marshanda Siap Berumah Tangga dengan VJ Ben

12.48 by
MarshandaJalinan asmara dua pasangan publik figur, Marshanda dengan Ben Kasyafani bukan hanya sebatas pacaran saja. Akan tetapi keduanya sudah siap untuk berumah tangga.

Hal tersebut diakui Marshanda seusai melakukan halal bi halal di Hotel Sofyan, Cut Meuthia, Jakarta Pusat. Marshanda siap kalau dirinya suatu saat nanti diminta VJ Ben untuk menjadi istrinya.

"Aku Siap lah, makanya aku banyak doa aja supaya diri aku semakin siap," kata artis yang akrab disapa Cha-cha itu.

Lebih lanjut katanya, sosok pria seperti Ben lah yang dicari selama hidupnya. Karena pria berkacamata ini bisa diandalkan oleh perempuan berjilbab tersebut.

"Hubungan aku juga sudah lebih 2 tahun lebih bersama Ben, dan aku sudah tau Ben orangnya seperti apa, dia (Ben) banyak membantu aku, bisa diandalkan," ungkapnya.

Bukan hanya itu saja, bintang sinetron "Bidadari" ini pun mengaku jika lika-liku perjalanan tali cinta yang dibinanya sudah saling mengetahui sifat masing-masing.

"Banyak hal yang aku lewatin bersama Ben dari hal yang baik dan yang buruk," papar Marshanda.

0 komentar: