Kejutan Oprah Winfrey, Wisata Gratis ke Australia

12.45 by
 Oprah WinfreyRatu talkshow, Oprah Winfrey sekali lagi memberikan kejutan buat penonton yang hadir di studio Senin lalu dalam rangka 25 tahun Oprah Winfrey sekaligus musim terakhir penampilannya tersebut. Apa sih kejutannya?

Oprah memberikan hadiah perjalanan selama delapan hari ke Australia bagi seluruh penonton dengan seluruh biaya ditanggung Oprah. Wow!

Oprah mengumumkan kejutan tersebut usai menghadirkan aktor John Travolta yang berdandan ala Pilot maskapai Australia, Qantas, ke atas panggung. Sontak 300 penonton yang hadir berteriak dan bertepuk tangan. Ada yang menangis dan saling berpelukan.

“Saya telah mulai berpikir tentang tempat mana yang banyak ingin dikunjungi oleh masyarakat. Mungkin saya akan mengajak Anda semua untuk berkunjung ke belahan bumi lainnya... Anda akan bersama-sama pergi ke Australia! Kita semua akan pergi ke Australia! Anda dan Anda dan Anda dan Anda, semuanya akan pergi ke Australia,” ujar Oprah di tengah-tengah acaranya yang disiarkan langsung.

Sementara, sebagian kru acara Oprah Winfrey juga akan terbang ke Australia pada Desember mendatang. Rencananya, Oprah akan melakukan show di Sydney Opera House sekaligus merekam acara tersebut untuk ditampilkan sebelum dia mengakhiri acara yang telah berjalan selama 25 tahun tersebut.

Bukan kali ini saja Oprah memberikan kejutan bagi penontonnya. Sebelumnya Oprah pernah menghadiahi penonton mobil baru dan membagikan gratis Apple iPads dan cek senilai USD10 ribu kepada kru Majalah O. Dia juga membagikan beasiswa, rumah, dan membiayai sekolah anak-anak perempuan di Afrika Selatan.

0 komentar: