Susno Pusing Ditanya Tuduhan Sjahril

18.52 by
Komjen Pol Susno DuadjiMantan Kepala Badan Reserse Kriminal Mabes Polri, Komjen Pol Susno Duadji, cuek saja menanggapi beredarnya berita acara pemeriksaan (BAP) terjadap Sjahril Djohan.

Dalam BAP yang tidak resmi dirilis polisi itu, Sjahril disebutkan mengaku datang ke rumah Susno untuk memberi uang Rp 500 juta. Apa kata Susno? Susno mengatakan hal itu tidak perlu ditanggapi lagi.

"Ditanya masalah tersebut, saya pusing jawabnya," kata Susno di rumahnya, Puri Cinere Jalan Cibodas I Nomor 7, Cinere, Kota Depok Jawa Barat.

Susno lalu mengingatkan ketika dia juga dituduh transaksi di rekeningnya tak wajar tapi kemudian terbantahkan oleh pernyataan Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK). "Sama dengan masalah di rekening saya, yang dijawab oleh Ketua PPATK Yunus Husein, dan dijawab Pak Yunus transaksinya wajar semua," katanya.

Susni mengaku tidak ingin pecah konsentrasi karena yang sesungguhnya perlu disorot sekarang adalah kasus mafia hukum. "Makanya saya tidak ikuti 'tarian' mereka," ujarnya.

Itu sebabnya, dia merasa tidak perlu menanggapi terlalu berlebihan masalah tersebut. "Buat apa saya nanggapi, kalau memang saya terlibat tinggal ambil, saya kan ada di sini," jelasnya.

0 komentar: