Model Playboy Menangkan 'Kontes' Selingkuhan Tiger Woods

10.16 by
Model Playboy Menangkan 'Kontes' Selingkuhan Tiger WoodsMantan model Playboy Jamie Jungers memenangkan kontes kecantikan wanita yang pernah berselingkuh dengan Tiger Woods. Dia pun berhak atas hadiah USD100.000 atau Rp915 juta.

Acara yang diorganisir oleh pembawa acara radio terkenal Howard Stern dan ditayangkan di televise.

Junger menang dari dua orang selingkuhan Tiger Woods juga, yaitu Lorendana Jolie dan Jamiee Grubs, yang ikut mengambil bagian di acara tersebut.

Meski begitu, sejumlah wanita yang pernah berselingkuh dengan Tiger, yaitu Holly Sampson dan Jocelyn James menolak ambil bagian acara tersebut, karena tidak ingin mempermalukan Tiger.

Dalam acara tersebut, Junger dan dua selingkuhan Tiger lainnya mengenakan bikini dan menjawab pertanyaan perihal affair mereka dengan Tiger. Ketiganya menjabarkan bagaimana mereka bertemu dengan Tiger dan juga mengungkapkan perihal kehidupan seks mereka dengan Tiger.

Junger (27) mengaku bertemu dengan Tiger saat bekerja sebagai pelacur di acara pesta sebuah kasino di Las Vegas, 2005 lalu. Dia mengaku, Tiger mendekatinya dengan menyuruh orang datang kepadanya dan meminta berbicara dengannya.
Tiger Woods pun punya panggilan khusus untuknya, yaitu “gelas kopi kecil” dan “jus Jamie”.

Sementara, Jolie adalah mantan pelacur dengan tarif USD10.000 atau Rp91 juta permalam. Dia mengaku, tidak pernah melakukan hubungan seks dengan Tiger hingga pertemuan mereka yang ketiga.

Jolie mengaku Tiger menjanjikan kepadanya akan menghabiskan puluhan ribu dolar untuk menerbangkannya keliling negara. Dia juga mengatakan, dalam sebuah kesempatan dia suka membawa wanita ke tempat tidur dan menyaksikan mereka tampil, sementara dia duduk mengenakan pakaian resmi menyaksikan hal itu.

Menanggapi kemenangannya dalam kontes ini, Junger mengaku sangat gembira. Dia merasa seperti wanita yang diberkati.

0 komentar: