Jadi Simbol Miras, Kaka 'Slank' Merasa Ditusuk dari Belakang

07.33 by
Vokalis Slank, Kaka, akhirnya bicara soal pencatutan fotonya di sebuah merk minuman keras di Manado. Kaka mengaku merasa ditusuk dari belakang oleh seorang pengecut.

Foto Kaka terpampang di salah satu merk minuman keras, 'Cawan Mas'. Kadar alkohol minuman itu pun cukup tinggi, 47% dengan kemasan botol gepeng berisi 350 ml.

Minuman itu bertuliskan kalimat yang seakan-akan berasal dari Kaka. 'Soal Rasa, Cawan Mas No Satu' itu beredar di Manado sejak 2008. Minuman itu pun semakin melebarkan distribusinya hingga ke seluruh wilayah Indonesia. Sampai akhirnya pada tahun 2009 lalu salah satu Slanker Manado, Rosa melaporkan keberadaan minuman keras yang bergambar foto Kaka.

Kaka membantah terlibat kerja sama dengan minuman keras itu. Katanya, tak hanya dirinya, Slank sudah berkomitmen bermusuhan dengan miras dan narkotika.

"Saya nggak pernah terlibat dan menjadi ikon miras tersebut. Slank udah membuat komitmen say no to drugs," kata Kaka saat menggelar jumpa pers di Markas Slank di Potlot, Pancoran, Jakarta Selatan.

Menurut Bimbim, sang drumer Slank, beredarnya kasus pencatutan foto rekannya menjadi ikon minuman keras bisa merusak citra Slank. Semenjak menyatakan berhenti mengonsumsi narkoba, Slank menjadi ikon anak muda yang bebas narkoba.

"Itu bukan seorang yang pemberani. Ini seperti menyerang atau menusuk dari belakang," tambah Kaka dengan nada tegas.

Semenjak beredar pemberitaan pencatutan fotonya, Kaka banyak mendapatkan SMS pertanyaan dari para Slanker. Ia mengaku shok dan sedih dengan kasus yang sedang menimpanya. Kaka pun berniat melayangkan laporan dengan tuduhan Pencemaran Nama Baik ke pihak kepolisian.

"Udah somasi 3 kali, tapi nggak ada itikad baik dari mereka. Kita lanjutkan ke langkah hukum karena sudah menyangkut pencemaran nama baik," tambah Kaka.

0 komentar: