Dokter Muda di Medan Tewas di Kamar Kosnya

07.16 by
Seorang dokter muda (co-ass) di Rumah Sakit Umum Daerah Pirngadi Medan, ditemukan tewas di kamar kosnya.
Pria bernama Indra Ade Putra (24) yang kos di Jalan HM Yakub, Medan, tersebut merupakan mahasiswa Universitas Baiturrahmah Padang, Sumatera Barat.
Indra yang baru enam bulan menjalani pendidikan co-ass di RSUD Pirngadi Medan itu ditemukan teman sekosnya Jumat dini hari. Afrendi Akbar menemukannya saat baru pulang ke kos bersama saudaranya, Ilham Akbar.

Mereka menemukan Indra sudah kaku. Selanjutnya, jenazah Indra dibawa ke RSUD Pirngadi Medan. Namun kemudian, jenazah dipindahkan ke RSU Bayangkara Medan untuk dilakukan visum.

“Ada saudaranya di rumah sakit tersebut. Makanya jenazah dibawa ke sana," ujar Kepalas Subbag Hukum dan Humas RSUD Pirngadi Medan Edison Perangin-angin saat dijumpai wartawan, kemarin.

Hingga saat ini, belum diketahui apa penyebab meninggalnya Indra. Namun, menurut teman sekosnya, Afrendi, Indra memang tampak lemas sejak dua hari belakangan. Meski begitu, Afrendi mengetahui bahwa Indra sama sekali tidak ada menderita penyakit apa pun.

Sekira pukul 14.00 WIB, jenazah Indra dibawa ke Bandara Polonia Medan. Rencananya, jenazah akan diterbangkan dan dikebumikan di kampung halamannya di Padang, Sumatera Barat.

0 komentar: