Jennifer Aniston-Gerard Butler Ciuman di Dapur Golden Globe

20.42 by
Jennifer AnistonJennifer Aniston dan Gerard Butler kepergok berciuman di dapur dalam acara Golden Globe award, hal itu terungkap kemarin.

Pasangan yang digosipkan berkencan saat pembuatan film The Bounty Haunter ini, bersama-sama membawakan acara pengumumam pemenang dalam ajang Golden Globe.

Sumber yang memergoki keduanya menceritakan, usai membacakan pemenang salah satu kategori di Golden Globe, Jen dan Butler mabuk minum sampanye di belakang panggung. Kemudian, keduanya berciuman mesra di dapur.

Sementara pembawa acara Ricky Gervais (48) menambahkan, Sir Paul McCartney memberikan pelukan kepada Jen setelah berkelakar mengenai perceraiannya dengan Heather Mills.

Gosip lainnya, Jennifer dikabarkan bakal kembali bersama dengan Brad Pitt, mantan suaminya. Bahkan, Jen diberitakan mendorong agar Pitt memutuskan Angelina Jolie, jika ingin bersamanya.

Menurut sumber, Jen mengaku seperti melihat hantu berjalan saat menyaksikan foto mantan suaminya itu dengan Jolie di sebuah acara. Padahal, aku Jen, selama dengannya Pitt selalu merasa bahagia.

0 komentar: