Nasabah BCA Dirampok, Rp300 Juta Lenyap

20.37 by
Bank BCAChisiang (50), warga Kelurahan Belakang Pondok, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Sumatera Barat harus kehilangan uang sebanyak Rp300 juta ketika hendak menyetor hasil usaha bengkelnya ke bank BCA Cabang Padang di Jalan Pemuda sekira pukul 15.00 WIB tadi, Rabu (20/1/2010).
Seorang saksi mata, Wildia (23) mengatakan, saat kejadian korban langsung dirampok dan pelakunya kabur dengan menggunakan kendaraan roda dua bermerek Suzuki Satria.

“Pelakunya ada dua orang, jadi satu di motor dan satu lagi beraksi. Saat aksi tersebut korban dan pelaku saling tarik menarik tas yang berisi uang, korban terjatuh tas langsung direbut lalu kabur ke arah Pasar Raya Padang,” ungkapnya.

Aksi nekat para perampok tersebut dilakukan di halaman parkir BCA yang saat itu petugas keamanannya tengah berada di dalam. Orang yang melihat langsung berteriak, satpam bank dan polisi keluar dan berusaha menangkap pelakunya, sayang pelaku lebih cepat kabur.

Hingga berita ini korban masih diperiksa pihak kepolisian Kota Padang. Wartawan pun belum mendapatkan keterangan resmi dari kepolisian terkait kejadian ini.

0 komentar: