Marty-Clinton Bertemu di Kantor Deplu AS, Washington DC

02.16 by
Washington DC - Menteri Luar Negeri RI Marty Natalegawa berkesempatan bertemu Menteri Luar Negeri AS Hillary Clinton untuk menandai dilaksanakannya rapat komisi bersama kerjasama komprehensif AS-Indonesia. Pertemuan berlangsung di ruang megah lantai 8 gedung deplu AS di Washington DC.

Pertemuan berlangsung singkat dan khimat pada Jumat, (17/9/2010) pukul 11.30 waktu Washington DC. Kantor Menlu AS Hillary Clinton menyambut kehadiran delegasi Indonesia dibawah pimpinan Menlu RI Marty Natalegawa, dengan serangkaian rapat selama lebih kurang 3 jam.

Anggota delegasi, yang terdiri dari 29 anggota, antara lain Dr. Fasli Jalal (Wakil Menteri Pendidikan), Dubes RI untuk AS Dino Patti Djalal, Dirjen urusan Amerika Eropa Retno Marsudi, Dirjen Informasi dan Diplomasi Publik Andri Hadi.

Rapat komisi bersama akan diakhiri dengan pertemuan dengan wartawan di ruang yang sama, pada jam 2 siang waktu setempat. Menlu Marty dijadwalkan akan berangkat ke New York segera pada jam 4 sore untuk menghadiri sidang umum di PBB

0 komentar: