Regina Akui Tidak Tahu kalau Sammy Pemakai

12.21 by
Sammy KerispatihRegina Andriani, yang tertangkap bersama Sammy saat penggerebekan, mengungkapkan kejadian penangkapan itu terjadi dengan cepat.

"Ada seseorang yang menawarkan makanan siap saji, tidak lama kemudian polisi datang, saat penangkapan itu hanya saya dan Sammy di dalam kamar. Tidak ada perlawanan dan kami kooperatif, kejadian itu sangat cepat,"cerita Regina saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
Saat penggerebekan, kata Regina, Sammy sedang duduk di bawah (lantai) sambil menghadap televisi, sementara saya berada di atas bermain laptop," ujarnya.

Diakui Regina kita perkenalan dengan Sammy sudah cukup lama. "Sekitar setahun, kita satu komunitas klub motor besar, saat itu kita enggak berniat janjian dan semua itu hanya kebetulan. Pulang shooting, mampir ke kos Sammy," ungkapnya.

Wanita berusia 26 tahun ini juga mengaku tidak mengetahui bahwa mantan vokalis Kerispatih itu adalah seorang pemakai. "Sampai saat ini tidak pernah melihat Sammy menggunakan narkoba dan aku sendiri bukan pemakai," kata Regina yang membantah dirinya mempunyai hubungan spesial dengan Sammy.

Kepada wartawan, Regina membantah bahwa dia adalah orang yang dipasang pihak aparat untuk memancing Sammy. "Sampai saat ini saya belum pernah diperintahkan oleh siapapun karena enggak ada manfaatnya juga buat aku. Semua ini hanya kebetulan saja, saya datang pada waktu dan tempat yang salah," aku Regina yang sempat depresi karena harus berurusan dengan polisi.

Ia juga yang tidak mengetahui adanya barang bukti narkoba beserta alat penghisap yang digunakan Sammy saat penangkapan dilakukan pada Selasa (2/2/2010) lalu.

0 komentar: