Polisi Buru Perampok Pocari Sweat di Tol JORR

15.34 by
Polisi Buru PerampokSebuah truk berisi minuman Pocari Sweat dirampok di Tol JORR ruas TB Simatupang. Truk tersebut berisi 2.149 karton Pocari Sweat.

"Isinya 2149 karton Pocari Sweat ukuran 500 mililiter," kata Budi Gunawan, staf ekspedisi pengirim Pocari Sweat, PT Guna Timur Raya.

Budi mengatakan, sopir yang membawa truk bernopol L 7651 CU ini bernama Naryadi. Namun, tidak diketahui Naryadi menyetir truk tersebut dengan siapa.

"Biasanya berdua. Tapi saya tidak tahu temannya," katanya.

Sedianya truk itu mengangkut minuman ringan dari pabrik Pocari Sweat, PT Amerta Indah di Jl Siliwangi KM 28, Kampung Sindangresmi RT 07 RW 04, Sukabumi, Jawa Barat. Pocari ini, lanjutnya, akan didistribusikan ke Bali.

"Ke Bali biasanya sampai 5 sampai 6 hari," jelasnya.

Budi sendiri mengaku belum mendapat laporan dari Naryadi. Saat Naryadi dihubungi melalui handphonenya, sudah tidak aktif.

Sementara Tradding Officer PT Amerta Indah, Wahyu mengaku belum mengaku belum mengetahui peristiwa itu. "Saya belum dapat laporan," kata Wahyu.

Hingga kini, Naryadi belum diketahui keberadaannya. Polisi sendiri sudah berkoordinasi dengan petugas tol.

"Agar di stop bila ada truk tersebut yang melintas di pintu keluar tol," kata Kepala Satuan PJR Polda Metro, AKBP Ipung Purnomo.

Peristiwa perampokan itu terjadi pada Senin (19/1) sekitar pukul 11.00 WIB di Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) TB Simatupang, Jakarta Timur.

0 komentar: